Minggu, 27 Desember 2009

G spot Vs Klitoris

G-Spot VS Klitoris

Hal terakhir yang Anda ingin lakukan ketika Anda ‘kesasar’ adalah menanyakan arah – terutama bila Anda di kamar tidur. Tak seorang pun yang tidak sependapat bahwa tubuh perempuan tanpa rahasia misterius, sehingga Anda tidak perlu merasa terlalu buruk karena membutuhkan beberapa petunjuk di zona kesenangan dan seluk-beluk orgasme wanita.
Untuk membuatnya sesederhana mungkin, ada dua cara dasar untuk membawa wanita Anda untuk orgasme: merangsang clitorisnya dan merangsang G-spot.
Masing-masing area memerlukan perhatian tersendiri yang akan membawa sensasi yang sangat unik untuk dia, dan keduanya layak untuk diketahui lebih lanjut. Tetaplah membaca untuk mendapatkan referensi cepat dan mudah tentang panduan untuk memuaskan wanita Anda.
Klitoris
Apa Itu
Klitoris adalah satu-satunya organ tubuh perempuan yang ditujukan semata-mata untuk kenikmatan fisik dan fisiologis setara dengan kepala penis laki-laki – dikemas dengan ujung saraf dan sensitif untuk disentuh.
Di mana
Terletak di bagian luar tubuh wanita tepat di atas pembukaan vagina, clitoris adalah penonjolan kecil yang menjadi lebih jelas ketika seorang wanita terangsang.
Bagaimana
Manusia banyak mengedarkan banyak teori tentang apa yang terbaik dalam merangsang seorang wanita untuk orgasme melalui klitoris, dan ada beberapa aturan dasar untuk mendekati area itu.
* Jaga agar tetap lembut; daerah ini sangat sensitif dan dia akan merespons lebih baik jika dimulai dengan lambat . Wanita akan memberitahu Anda jika kenaikan tekanan diperlukan.
* Sertakan daerah sekitarnya dan jangan fokus terlalu serius. Ujung-ujung syaraf terbentang dari clitorisnya dan dia akan mendapatkan perasaan menyenangkan dari perhatian yang diberikan kepada seluruh area tersebut. Bahkan, terlalu banyak ‘perhatian’ pada area itu bahkan dapat menjadi tidak nyaman bagi beberapa wanita, sehingga Variasi adalah kuncinya.
* Kecepatan adalah penting baginya, seperti bagi Anda ketika ia bermain dengan bagian bawah Anda. Mantap meningkatkan stroke yang berkelanjutan akan menjadi jauh lebih berhasil dibandingkan gerakan yang sporadis atau tidak konsisten .
Jangan ragu untuk mencampurnya dalam pencarian Anda untuk membawanya ke orgasme. Karena lokasinya, klitoris dapat dirangsang dengan tiga cara utama, yang mana masing-masing bisa membawanya ke puncak.
* Stimulasi Manual menawarkan titik awal yang paling mudah, karena Anda masih dapat mempertahankan penglihatan dari apa yang Anda lakukan dan Anda dapat lebih mudah mengukur reaksinya.
* Oral seks menambahkan unsur tambahan kehangatan dan kelembaban yang dapat membantu meningkatkan stimulasi.
* Bersetubuh, terutama dengan Anda di atas, dapat memberikan tambahan irama pada stimulasinya jika Anda memposisikan diri Anda dengan benar dengan kemaluan Anda mengenai tempat yang tepat – yang memerlukan sedikit latihan tetapi sepadan dengan upaya untuk menyempurnakan. Jika Anda tidak bisa melakukan ini, tidak masalah untuk bertanya padanya untuk membantu; dengan posisi meletakkan dirinya sebagai pengendali, Anda berdua akan memiliki tangan yang bebas untuk memberikan dorongan pada sesi bercinta Anda .
G-spot
Apa Itu
G-spot adalah ujung saraf seukuran buah kenari kecil .
Di mana
Terletak di dalam dan di dinding depan vagina (ke arah pusarnya) sekitar setengah jalan
antara pembukaan dan leher rahim, G-spot terasa kasar saat disentuh jika dirangsang.
Bagaimana
Karena posisinya,maka tidak praktis untuk wanita Anda untuk memberikan bantuan. Oleh karena itu, merangsang G-spot pada dasarnya tergantung pada Anda, dan dapat didekati dengan dua cara:
* Selama hubungan seksual, sangat mungkin untuk memposisikan diri Anda sehingga menggosok penis Anda terhadap G-spot dengan manuver standar. posisi Rear-entry (menyamping) akan memberikan tembakan terbaik; membuat dia bertumpu pada sikunya dan bukan pada tangannya untuk memberikan sudut pandang yang lebih baik.
* Jari-jari Anda jauh lebih terampil daripada bagian seksual Anda yang lain dan dapat memberikan Anda kemampuan untuk trial and error dalam menemukan G-spot karena Anda dapat merasakan lebih perlahan-lahan dan secara khusus. Selama foreplay, masukkan jari Anda dan lengkungkan lalu gerakkan menunjuk ke arah pusarnya dan dengan lembut ‘menggali’ permukaannya. Anda akan mencari tempat kecil yang lebih padat daripada daerah sekitarnya – dan jangan khawatir, dia akan memberitahu Anda jika Anda menemukannya.
Poin Kesenangan
Sekarang kareana Anda memiliki beberapa petunjuk dasar, saatnya untuk maju dan menikmati perjalanan. Seperti setiap perjalanan, ada akan tonjolan pada jalan yang harus diperhitungkan dan dipertimbangkan, beberapa kemungkinan jalan memutar, dan tentu saja, sedikit penyesuaian untuk teman perjalanan tertentu. Mudah-mudahan, dengan urutan rute dasar, Anda akan siap untuk mengejutkan wanita Anda dengan pengetahuan yang kompleks dari kedua ‘tujuan’ yang harus dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar