Minggu, 27 Desember 2009

Posisi Bercinta Yang Fantastis

Posisi Bercinta Yang Fantastis!

Antara seprai, beberapa orang mengalami masalah untuk tahan lama dalam bercinta. Sementara yang lain mengalami kesulitan mendapatkan mitra mereka mencapai klimaks.
Berikut ini kumpulan daftar dari beberapa posisi seks yang fantastis. Posisi seks ini diyakini untuk memenuhi misi seksual tertentu, yang mencakup memberikan pasangan Anda kesenangan sejati. Harap dicatat bahwa sementara posisi-posisi seks ini mungkin bukan yang paling menggairahkan, sebenarnya cukup mendasar, membuktikan bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang ahli yoga untuk melakukannya.
Dia di atas
Jika Anda cukup beruntung punya pacar yang berkata kepada Anda, “Kadang-kadang, aku hanya ingin menjadi cewek yang mengendalikan,” Anda sebaiknya membiarkan dia mengambil alih kendali situasi dan menikmati perjalanan. Posisi seks unggul dan sempurna untuk dilakukan perempuan jika pasangan Anda merasa energik dan lucu. Ketika perempuan mengambil kendali, dia memutuskan apakah dia ingin orgasme via clitorisnya atau G-spot, karena kedua jenis orgasme dapat dicapai melalui posisi ini. Untuk jaminan orgasme klitoral, minta ia untuk mencondongkan tubuhnya ke depan, melengkungkan punggungnya, dan menjaga selangkangan dekat pangkal penis Anda.
Bukan gerakan biasa atas dan bawah, cobalah lateral tersentak untuk benar-benar memukul tepat area spot dan meningkatkan kepekaan. Menarik diri Anda tegak lurus dan memeluk erat-erat untuk momen hati ke hati adalah bonus tambahan dengan posisi seks ini.
Untuk memaksimalkan kesempatan rangsangan G-spot, buat dia untuk bersandar pada tangannya. Dengan asumsi posisi seks ini akan membujuk dia untuk menaiki organ seksual Anda naik-turun dan juga memanfaatkan semua sudut , yang akan menekan tombol cintanya.
Dia duduk
Minggu Anda panjang, Anda baru saja makan malam romantis dengan anggur merah, dan jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, ia ingin mendapatkannya dengan terburu-buru. Percaya atau tidak, tapi perempuan sering dalam mood untuk hubungan intin yang cepat daripada yang panjang, berlarut-larut, lembek. Untuk memulai posisi seks ini dengan benar, angkat dia ke atas meja dan biarkan dia menganggap ini posisi elang menyebar . Sekarang, anda harus berdiri di depannya untuk penetrasi, sedangkan sudut dan gaya dorong yang dihasilkan oleh posisi seks ini menciptakan gairah dahsyat dalam waktu minimal.
Persetubuhan dalam posisi seks ini harus membuatnya cepat terpicu melalui stimulasi G-spot. Meskipun hal itu akan memaksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan wanita terangsang, ingat bahwa Anda akan rentan terhadap ejakulasi prematur. Karena sudut, kepala penis Anda akan menggosok tubuh dalamnya sedemikian rupa sehingga akan sulit untuk mengendalikan orgasme Anda.
Namun manfaat lain dari posisi seks yang tidak konvensional ini akan menjadi faktor pembaruan. Dengan asumsi bahwa ini tidak dibatasi akan menambah faktor spontanitas berhubungan seks di luar kamar tidur. Ini bisa membuat seluruh pengalaman lebih menyenangkan.
Posisi misionaris
Posisi missionary adalah posisi yang paling konvensional dan, mari kita tidak menyangkal hal itu, kita semua suka posisi ini jadul-tapi-oke. Posisi seks ini memungkinkan untuk, antara lain, perasaan khusus kedekatan antara Anda dan pasangan Anda. Kenyamanan kamar tidur juga menyenangkan, karena di sanalah sebagian besar dari kita suka rileks dan bersantai setelah bercinta .
Imbalan fisik lainnya adalah mencium tanpa henti, menyentuh, dan mata memandang – rasanya seperti pijat seluruh tubuh, di dalam dan di luar. Karena posisi misionaris adalah pengalaman yang sangat intim, Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang berbeda ketika Anda berhubungan seks dengan seseorang yang mungkin tidak Anda cintai.
Akhirnya, karena posisi missionary sangat biasa, itu tidak berarti bahwa hal itu tidak dapat luar biasa. Letakkan beberapa kili-kili di pinggul Anda ketika penetrasi masuk dan keluar. Ingat bahwa sudut penetrasi Anda akan benar-benar membuat perbedaan antara kinerja yang mengesankan dan yang rata-rata.
Penutup
Meskipun informasi yang tercantum di atas dapat bervariasi dari satu pasangan ke yang lain, pada umumnya, setiap posisi memiliki tujuan. Diskusikanlah dengan pasangan, siapa tahu Anda dan pasangan malah menemukan posisi baru !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar