Minggu, 27 Desember 2009

Posisi G-Spot

Posisi G-Spot

G-spot: beberapa orang berpikir itu mitos belaka yang lainnya yakin bahwa itu tidak hanya nyata, tetapi juga sangat efektif dalam memicu orgasme perempuan. Sementara komunitas ilmiah masih terbagi pada keberadaan G-spot , tanyakan pada setiap wanita yang memiliki orgasme G-spot , dan dia akan memberitahu Anda bahwa itu jelas ada, dan dia ingin Anda merangsang itu.
Lokasi G-spot dapat menjadi epik pencarian. Hal ini dapat sangat mudah ditemukan pada beberapa perempuan, sementara pada perempuan lain itu hampir mustahil. Jika Anda meletakkan jari Anda dari dalam vaginanya dengan telapak tangan ke atas sementara dia di punggung dan kemudian membawa jari-jari Anda di sebuah gerakan “mengait” , Anda harus berada di suatu tempat dekat dengan G-spot. Rangsangan G-spot Manual mungkin merupakan cara termudah untuk menjelajahi kemungkinan-kemungkinannya, namun Anda juga dapat memasukkan ke dalam hubungan seksual. Jika Anda memilih posisi yang tepat, Anda akan memiliki kesempatan lebih besar memukul G-spot.

Dari belakang
Posisi Rear-entry adalah beberapa yang paling dapat diandalkan untuk merangsang G-spot selama hubungan seksual. Anda dapat mencoba doggy style atau dalam posisi menyendok (kalian berdua berbaring di sisi Anda, menghadap cara yang sama seperti yang Anda masukkan dari belakang) untuk pilihan yang lebih santai. Untuk memiliki peluang terbesar kesuksesan dengan posisi masuk belakang, penis harus menggesek dinding depan vagina. Ketika dia seperti merangkak, dia harus melengkungkan punggungnya sedikit dan tidak meletakkan kepalanya di tempat tidur. Anda dapat mencoba mengangkat pinggulnya sedikit dan menyodok dalam gerakan ke bawah untuk menyempurnakan posisi G-spot.
Dia di atas
Banyak wanita lebih memilih posisi di mana mereka berada di atas. Ini mungkin memiliki banyak hal yang berkaitan dengan fakta bahwa ketika dia di atas, dia memegang kendali. Wanita-di-posisi teratas, seperti koboi dan variasinya, sangat hebat memukul G-spot karena wanita dapat membuat sudut pinggulnya tepat, yang memungkinkan dirinya untuk menemukan pengaturan yang terasa terbaik untuk dirinya. Dia dapat mencoba bersandar ke depan atau ke belakang sementara mengatur kecepatan dan tekanan pada G-spot.
Rotasi yang tepat
Perempuan Diputar adalah sebuah posisi tantra seks yang sangat baik untuk merangsang G-spot. Mulailah dengan berbaring telentang dengan mengangkangi Anda, membelakangi. Lalu ia harus hati-hati membungkuk sampai dia bisa meraih pergelangan kaki dan berbaring di atas Anda. Sekali dalam posisi, ia dapat bergerak ke atas dan ke bawah atau lingkaran pinggulnya . Sudut ini memperketat vaginanya, sehingga gosokan penis yang intens memberikan kenikmatan G-spot. Dia mungkin juga mendapatkan beberapa rangsangan klitoris dalam posisi ini, sehingga dia bisa mendapatkan yang terbaik dari kedua rangsangan.
Tumit diatas kepala
Posisi di mana kakinya berada pada dada atau bahu Anda juga posisi G-spot yang hebat. Dalam Tantra, posisi ini disebut sebagai Tekanan Bunga. Mulailah seperti jika Anda sedang menggunakan posisi misionaris, maka begitu Anda telah menembus, dia harus mengangkat kakinya sampai mereka menekan dada atau di atas bahu Anda. Anda dapat bersandar pada pahanya sementara ia meraih pinggul Anda dan membawa Anda lebih dekat untuk penetrasi maksimal. Posisi G-spot ini bekerja karena sudut penis ketika memasuki dan kedalaman yang dapat dicapai.
Fusi
Untuk masuk ke dalam posisi fusi, duduk dengan kaki terbentang di depan Anda dan lengan Anda di belakang Anda untuk sandaran. Pasangan Anda harus mengangkangi Anda dalam posisi cowgirl dan kemudian bersandar, meletakkan berat badannya di lengannya di belakang tubuhnya. Dia kemudian bisa bergoyang bolak-balik. Posisi G-spot ini sulit dipertahankan untuk waktu yang lama karena akan melelahkan lengan cukup cepat, tapi menarik untuk dicoba karena sudut dan gerakan yang dahsyat untuk memukul G-spot.
Pengaturan yang tepat
Mungkin diperlukan beberapa eksperimen sebelum Anda mencari posisi yang sempurna untuk mengenai G-spot dengan tepat, tapi ini tentu saja jenis pekerjaan yang Anda tidak akan keberatan untuk berusaha.
G-Shot
Apakah ada seseorang di luar sana yang belum mendengar tentang G-spot? Sepertinya tidak begitu. Semua sama, banyak orang tidak pernah menyaksikan orgasme G-spot, dan banyak perempuan mengejek gagasan bahwa hal seperti itu bahkan ada. Jika Anda terlibat dengan wanita seperti itu, berikut sedikit informasi kemungkinan akan sangat menarik bagi Anda berdua; G-Shot mungkin membuat wanita Anda menjadi percaya. Itu benar, ilmu pengetahuan telah membuka jalan untuk sebuah suntikan kecil dirancang untuk menaikkan G-spot wanita Anda , sehingga membuatnya hampir tidak mungkin untuk “hilang” saat berhubungan seks atau bentuk-bentuk stimulasi lainnya. Baca terus untuk informasi lebih lanjut tentang apa itu G-Shot adalah, bagaimana G-Shot bekerja, dan apa yang G-Shot dapat lakukan untuk kehidupan seks Anda.

Apa yang dimaksud dengan G-Shot dan bagaimana cara kerjanya?
G-Shot merupakan sebuah injeksi kolagen bermerek dagang dimaksudkan untuk meningkatkan ukuran G-spot wanita, dan itu dipuji-puji sebagai “hal besar berikutnya.” Wanita menggunakan istirahat makan siang mereka untuk mampir di ginekolog mereka untuk prosedur trendi ini, yang memakan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikan, dari awal sampai akhir. Injeksi yang dikelola dengan cepat ini hanya membutuhkan anestesi lokal. Setelah G-Shot dimasukkan, lebar diameter G-spot seharusnya membengkak menjadi luar biasa, dengan tinggi seperempat inci . Itu cukup besar; orang dapat dengan mudah membayangkan mengapa begitu banyak wanita yang melaporkan peningkatan dalam frekuensi orgasme G-spot setelah suntikan. Dan wanita dapat memulai pengujian itu relatif cepat,karena hasil yang cepat dan seks sudah dapat dilakukan setelah empat jam dari prosedur.
Apakah manfaat G-Shot dan berapa lama bertahan?
Manfaat yang paling jelas adalah memiliki G-spot diperbesar sampai ukuran yang seharusnya tidak mungkin tidak terlihat selama hubungan seks. Banyak wanita melaporkan bahwa mencapai orgasme bersamaan dengan G-Shot jauh lebih unggul dari orgasme “biasa”, terutama di mana intensitas dan lamanya durasi yang bersangkutan. G-Shot juga meningkatkan libido pada beberapa wanita, menyebabkan mereka mengalami keadaan kepekaan yang hampir permanen meningkatnya dan, mungkin, gairah itu sendiri. Beberapa bahkan merasa G-Shot telah sepenuhnya merevolusi kehidupan seks mereka sebelumnya – bagaimanapun, efek diharapkan brtahan selama empat bulan.
Berapa tingkat keberhasilannya?
Dr David Matlock, orang yang menemukan G-Shot, mengiklankan suatu tingkat keberhasilan 87% dalam hal perempuan yang merasa perlakuan meningkatkan kehidupan seks mereka. Situsnya berhati-hati untuk menyebutkan, bahwa G-Shot ini hanya ditujukan untuk perempuan yang saat ini tidak menderita disfungsi seksual, melainkan dimaksudkan sebagai tambahan, bukan tongkat ajaib. Jika seorang wanita tidak dapat mencapai orgasme melalui cara normal, G-Shot mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk perempuan dengan dorongan seks rendah atau kondisi seperti itu lainnya, karena G-Shot tidak mungkin mengubah wanita tersebut menjadi maniak gila seks.Tujuan utama G-Shot adalah untuk membuat “tanda” yang cukup besar bagi seorang pria untuk dengan mudah mencapai G-spot.
Apa resikonya?
Sementara dianggap sangat aman, komplikasi G-Shot sangat mungkin, namun jarang terjadi. Cedera dan disfungsi seksual ada di antara banyak hasil yang mungkin terjadi, sehingga setiap wanita harus mendidik dirinya sendiri sepenuhnya sebelum melakukan injeksi G-Shot. Vagina adalah daerah yang rumit, dan prosedur ini terlalu baru untuk benar-benar dapat memprediksi efek dari penggunaan jangka panjang. Di sisi lain, suntikan kolagen telah digunakan pada kandung kemih selama lebih dari setengah abad dan mereka dianggap cukup aman. Asumsi umum adalah bahwa suntikan vagina sama-sama begitu, tapi kita tidak pernah tahu – dan G-spot mungkin bukan area yang Anda dan wanita Anda ingin mengutak-atik.
Bagaimana membawa G-Shot pada wanita Anda
Jika Anda ingin mendiskusikan G-Shot dengan wanita Anda, cara terbaik adalah menyebutkan cerita terbaru dalam berita. Apakah dia mendengar tentang itu atau tidak, dia pasti akan memiliki reaksi terhadap topik. Jika dia tahu apa-apa tentang hal itu, Anda dapat menginformasikan padanya. Tanyakan padanya bagaimana perasaannya tentang G-Shot. Apakah dia pikir itu terlalu invasif? Terlalu aneh? Terlalu mahal? Tanyakan padanya apakah dia pernah mempertimbangkan hal seperti itu – tetapi tetap mempertahankan dengan nada ringan, Anda tidak ingin dia berpikir Anda menyarankan dia membutuhkan G-Shot, seperti yang bisa membuatnya merasa seperti yang Anda katakan bahwa dia kurang sesuatu secara seksual.
Tandai g-spot
Orgasme G-spot adalah puncak orgasme perempuan untuk satu alasan: kebanyakan wanita tidak pernah mengalami. G-Shot mungkin atau mungkin tidak mengubah ini, tetapi banyak yang bersedia untuk mencobanya dengan harapan bahwa itu akan membantu. Jika Anda siap untuk membicarakan hal ini dengan wanita Anda, ingatlah ini: Beberapa wanita bereaksi dengan sangat antusias dengan ide membesarkan G-spot mereka , sementara yang lain merasa ngeri dengan sangat jijik. Jika wanita Anda tampaknya jatuh ke kategori yang terakhir, mungkin lebih baik Anda membiarkan diskusi berakhir di sana – Anda dapat selalu mencoba untuk orgasme G-spot dengan cara konvensional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar