Minggu, 27 Desember 2009

Teknik Menggunakan Jari

Teknik Menggunakan Jari

Menggunakan jari-jari Anda pada vagina perempuan dapat menuai hasil yang luar biasa – mengingat bahwa Anda menggunakan teknik jari kanan. Tentu saja, itu terserah Anda untuk mengetahui dengan tepat apa yang Anda wanita tertentu lebih memilih ketika bicara kecepatan, tempo dan jumlah jari.
Jadi, tips hari ini menawarkan sebuah teknik jari yang kebanyakan wanita akan suka. Sebelum Anda mulai bekerja, tetapi, ada satu hal yang pasti: Seorang wanita perlu ‘diputar’ dan siap sebelum Anda dapat memanipulasi vaginanya dengan teknik jari ini. Anda tidak bisa hanya mendorong jari Anda di dalam dirinya atau menggosok klitoris tanpa memastikan gairah dulu. Jadi, ingat untuk mengubah dirinya menjadi bergairah sebelum Anda memperkenalkannya kepada tangan Anda.

Berikut adalah beberapa teknik jari yang pasti akan menekan semua tombol kenikmatanya.
Pengusap
Klitoris adalah tempat untuk merangsang bagi kebanyakan wanita. Ketika dia cukup dilumasi , atau Anda telah menaruh beberapa pelumas berbasis air pada jari-jari Anda, gunakan ujung telunjuk dan jari tengah menggosok clitorisnya lembut dalam gerakan berputar. Reaksinya akan membiarkan Anda tahu bahwa Anda menyentuh sesuatu. Lanjutkan langkah Anda dan perlahan-lahan mulai meningkatkan kecepatan. Bagaimanapun, Anda tidak boleh terlalu cepat sehingga Anda akhirnya kehilangan fokus.
Jika dia berteriak keluar sesuatu seperti, “Jangan berhenti!” maka jangan berhenti. Beberapa wanita, bagaimanapun, menyukai ketika Anda istirahat dari klitoris dan lanjutkan untuk memasukkan jari-jari yang sama di dalam vagina pada langkah berirama. Mengambil isyarat dari reaksi untuk melihat apakah dia salah satu dari wanita ini.
Jari tercepat
Apakah wanita Anda lebih memilih untuk lambat, seks yang lama , atau apakah dia suka melompat ke atas dan bawah pada Anda seperti kelinci? Jika itu yang terakhir, menggunakan jari tengah masuk dan keluar dari pada kecepatan tinggi mungkin bermanfaat untuk orgasme.
Untuk teknik jari ini, yang terbaik adalah posisikan diri sendiri di depan vaginanya (yaitu, menyebar kakinya terbuka dan berlutut di antara mereka). Dengan begitu, Anda dapat menyimpan tangan Anda lurus dan memastikan bahwa jari Anda adalah yang akan masuk pada kapasitas penuh. Ini juga mengurangi peluang kehilangan target Anda.
Tangan yang membantu
Jika Anda dapat mengatur untuk menggunakan kedua tangan pada tempo berbeda, dia akan terus semakin basah. Sewaktu menggunakan ujung jari pada satu tangan untuk menggosok klitorisnya dengan gerakan melingkar, gunakan telunjuk dan jari tengah tangan yang lain untuk meluncur masuk dan keluar dari vaginanya. Sensasi ganda akan meningkatkan peluangnya untuk mencapai orgasme. Ini bukan lomba, namun, Anda tidak perlu lakukan secepat mungkin . Teruskanlah irama yang stabil. Jika dia ingin lebih cepat, dia akan memberitahu Anda.
Sekrup
Dalam teknik “jari tercepat” , Anda harus menggunakan telunjuk dan jari tengah untuk yang satu ini. Sekali lagi, duduk di antara kakinya dan mulai dengan telapak tangan Anda menghadap ke bawah. Masukkan jari-jari anda sepanjang jalan masuk, kemudian putar tangan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas dan keluar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai dia mencapai orgasme.
Tip: Bila Anda mengubah tangan sehingga telapak tangan menghadap ke atas, sentuh clitorisnya dengan ibu jari Anda setiap kali.
Indikator G-spot
Duduk di depannya dengan telapak tangan menghadap ke atas, masukkan jari Anda di dalam dirinya dan membuat gerak “mengait” . Tujuan Anda adalah mencoba untuk menyentuh pusarnya dari dalam, sebagai akibatnya, memukul G-spot. Namun jangan langsung agresif . Mulailah perlahan-lahan dan, kalau melihat reaksinya, menjaga kecepatan yang sama atau meningkatkan kecepatan.
Pengguncang
Jika Anda dan wanita Anda menikmati bereksperimen dan Anda telah menjelajahi bagian belakang sebelumnya, yang satu ini mungkin sangat menyenangkan bagi dirinya. Meskipun Anda menggunakan telunjuk dan jari tengah di vaginanya, tusukkan jari kelingking Anda di anusnya (tangan Anda harus menyamping – yaitu, telapak tangan akan menghadap pahanya). Sementara Anda masuk dan keluar, kedua lubang akan jadi dirangsang secara bersamaan.
Perlu diketahui bahwa setelah Anda menempatkan jari ke dalam anus, Anda tidak dapat menempatkan jari yang sama ke dalam vagina – ini dapat menyebabkan infeksi.
Memutar
Teknik jari ini butuh pelumas yang baik. Dengan telunjuk dan jari tengah, mulailah dengan menempatkan ujung jari Anda di kedua sisi clitorisnya, kemudian meluncur bawah dan membuat jalan di dalam vaginanya. Kembali ke tempat Anda mulai dan terus mengulangi manuver ini.
Tidak bisa meletakkan jari di atasnya
Memanipulasi Vagina untuk orgasme tidak sesulit yang Anda bayangkan. Setelah Anda berhasil membangkitkan pikirannya, tubuhnya akan mengikuti. Dan tentu saja, Anda harus mendorong dia menjadi jujur tentang apa yang dia suka.
Sampai lain kali, jaga jari-jari itu tetap rapi dan bersih, dan tunjukkan pada wanita Anda apa yang bisa jari Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar